Label

Sabtu, 11 Desember 2010

“_: V!rUs Gazwat_,”


Ehm, ngomong-ngomong soal virus, , , kayaknya g’jauh dari masalah yang bersangkutan dengan tekhnologi ya guy’s. Mungkin temen-temen semua udah pada tahu menahu tentang apa yang namanya virus itu, , , , “coba tebak pa haoy0o0uw????” “saya mas, virus itu y sumber penyakit, hehe ^_^”. Yupz, , , , ,bener banget, virus itu merupakan sumber penyakit, tapi g’cuma itu doank donk guy’s, , , , ,la tyus pa lagi donk??? Virus juga akan merusak system-system saraf yang ada pada suatu benda seperti alat-alat tekhnologi. Sebut saja computer, di dalam computer sering kali kita mendapati berbagai virus-virus yang dapat merusak komponen n system-system yang ada sehingga komputer pun menjadi tidak wajar (Alias RuTal, rusak total, hehe), seperti virus Trojan Horse, w32, VBS.Runauto, Hacktool, dan lain-lain. Lho, tapi klo virus sumber penyakit kenapa sampai sekarang manusia masih tetep aja buat virus yang new???
Hal ini  mempunyai maksud tertentu kawan, banyak manusia yang smart but not true. Manusia menciptakan virus itu untuk menghasilkan uang, “kok’bisa? “ ada virus ada anti virus, ada nyamuk ada obat nyamuk, ada kamu ada aku, , , eh, g’nyambung y? hehehe ^_^’ afwan. Emang beginilah hubungan timbal balik antara virus n anti virus, , , ,agar anti virus laku keras di pasaran maka otomatis virusnya juga harus yg new terus. Karena jika tidak, produk anti virus yg baru pun g’akan laku, , , betul g’??

Na4ahhhh, kali ini, kita-kita akan membahas virus yang lebih dasyat,lebih parah,lebih merusak,pokoknya  lebih super, berbeda n laen dari pada yg laen. . . .Karena virus ini lebih berakibat pada manusia dari pada computer dan jelas sekali efek sampingnya. Tahu g’ guys Virus pa itu???? Hehehe ^_^. Jawbannya Virus M..0..R..4..l, “lho emang ada tha virus yg kayak gituan?”. Ya ada donk guys, malah lagi jadi trend-trend anak muda jaman sekarang, , , Virus ini terbagi kedalam  beberapa versi n jenis seperti virus C, virus M, virus G, , , , (Nah lho, Kok jadi banyak!)

a. virus C (virus cinta) sepintas emang kelihatan indah
Sepintas emang kelihatan indah, tapi bila ”ketagihan” bisa gazwat! Awalnya cuma ngobrol, kencan, kemudian pegangan tangan, kemudian berpelukan (kyk teletabis each, hehehe ^_^), tyus meraba-raba, lama-lama berubah menjadi virus qolwat alias berdua-dua’n tyus free seks dach (bahaya khan) jangan tiru arielpeterporn donk itu zina. Padahal Allah sudah ngewarning n memperingatkan manusia lho, , , sebagaimana firman Allah :

“Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa:32)

b. Virus M (virus Malez)
Dan da jg virus M alias virus malez, kyk gmn ce? Mari kita kupas buahnya, o0pss, kliru mari kita kupas  virus M satu persatu, hehehe ^_^? penyebab umum virus ini pertama karena motivasi yg kurang dan pemahaman yg salah. Kedua karena tidak ada tujuan yang ingin dicapai. Ketiga karena kebanyakan mengkonsumsi obat2’an terlarang (narkotika, sabu-sabu, ekstasi, dll.) sehingga banyak remaja yg suka tawuran, mendem-mendem g’jelas tujuannya, yg akhir-akhirnya dari serentetan faktor2 tersebut berakibat  g’ mau belajar n ngaji (ce ileh, , ,boro-boro mau belajar n ngaji, pengang buku n Al-Qur’an aja g’pernah). Eh, kayak’e ada yg ketahuan ne, , , ,hehe ??? wah-wah benar-benar gaswat ya prend, , , ,!!!!
Klo ne masih jadi budaya kita (para remaja) yg otomatis menjadi pewaris negeri ini n sebagai generasi muslim berikutnya, , , ,apa kata dunia??! Eh, salah apa kata Allah??!

c. Virus G
Eitz, tunggu dulu??! Masih da lagi one of  the virus M..0..R..4..l. ojo kukut dilek lho rek , hehehe  ^_^ (kayak jualan aja dach abang iki). Virus ne namanya virus G ?!!! Eh, jangan berpikiran yg gak2 lho (Hayo0o0uw, jngn2 HOMO), bukan yow?? Virus G yaitu virus yg menyebabkan Gaya dan pola hidup yg up normal alias semarawut, g’ngikuti aturan, seenaknya sendiri, , , , “ehm, emang virus ini bahaya y??!!” dibilang bahaya y g’, , ,g’ dibilang bahaya jg g’, , , ,( Wah, bingung, , , ,^_^? ) Kebanyakan remaja sekarang ingin tampil modis yg tujuannya biasanya pengen dibilang gaul,funky,keren n byar  g’ dibilang katrok,ndeso jg, , , ,modis si modis, tapi y jangan terlalu melebihi kapasitas seoarang muslim guy’s,ne jg terjdi g’ dlm bidang penampilan lho temen2, pola sikap n tujuan mreka hidup jg ikut2’an salah, , , , ,misal : tindik’an, semiran, celana mlorot (penampilan), pesta miras n narkoba, track2’an (balapan liar), judi, seks bebas, hal ini tentu saja memang benar2 memprihatinkan, yg ditiru bukan budaya islam tapi malah budaya luar yg g’karoan. Emg, boleh ce niru budaya luar, tapi y yg baik n tidak bertentangan dengan syari’at2 islam prend. Loe muslim pa bukan??? Wah, jangan2 muslim gadungan, hahaha ngaku loe??? ^_^ karena, sekali lagi inget prend. . .loe adalah seorang muslim, n otomatis tindakanmu jg yg wajar2 aja, ok??? sebagaimana peringatan Allah dlm Al-Qur’an :

“Dan tidak akan pernah rela selamanya orang2 yahudi dan nasroni hingga engkau mengikuti jalan hidup mereka”

Dan jg Nabi Muhammad SAW pernah bersabda : “barang siapa yg menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk dalam golongan mereka”.

Solusinya....
Lho, berarti mereka semua bukan seorang muslim donk???? Yupz, mereka hanyalah siput kafir yg bercangkang muslim, , , , , So, kita musti gimana ne mas?? Gimana cara untuk melawan virus kayak virus Gazwat di atas, gimana solusi yg tepat mas???

1. Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah
Dengan kita lebih mendekatakan diri kepada Allah, otomatis kita telah menghindari  hal2 yg buruk n yg salah. “Kok bisa” y iyalah, masak Allah amar munkar nahi ma’ruf, yg bener kan amar ma’ruf nahi munkar. g’ngerti, , ,artinya, menyeru kepada keabaekan mencegah kepada yg buruk, , , , ,di lain sisi dengan mengingat Allah hati menjadi tentram, damai dan kita senantiasa merasa di awasi oleh Allah sehingga jika kita mau berbuat yg tidak baik . Dan jangan lupa untuk meminta kepada Allah agar dilindungi serta dihindarkan dari perbuatan-perbuatan yg buruk dan goda’an syetan-syetan terkutuk.

2. Perbanyak ngaji n mengkaji ilmu islam
Ngaji n mengakaji ilmu islam tentu akan ngebuat kita ngerti mana yg benar n salah, juga akan menambah cakralawa pengetahuan n berfikir kita sebagai seorang muslim,menambah rasa iman n ketaqwa’an kita guys. So, jadikanlah ngaji n mengkaji ilmu islam itu kewajiban guys.

3. Berpedoman pada Syari’at Islam.
Jadikanlah syari’at islam (aturan2 Allah SWT) sebagai tolok ukur loe dalam menjalankan segala aktivitas yg mau loe jalanin. Dengan begitu kita senantiasa akan terhindar dair perbuata2 yg buruk n menyesatkan.eitz, jg jangan lupa buat njalanin puasa yg merupakan salah satu tips buat kita lebih bisa menahan hawa nafsu yg akan menjerumuskan kita ke jalan yg sesat n buruk. Lha kalo g’kuat juga untuk ngelakuin puasa gimana donk mas?? Ya udah sekarang kamu ke belakang trus nyebur sumur aja. Dasar kutu kupret!!! Dibilangin kok masih ngeyel. Itu Rosulullah yg nyuruh. Neh gue kasih dalilnya :
”Maka barang siapa yang belum mampu menundukkan nagsu, baginya berpuasa. Karena sesungguhnya berpuasa adalah perisai.” (HR. Bukhori, Muslim)

4. Sauri Tauladan kita Rosululloh
Dan juga tak kalah pentingnya menjadikan sauri tauladan kita yg paling mulia dan yg paling baik sejagad ini yaitu nabi Muhammad SAW sbg contoh yg tepat bagi kita-kita di kehidupan ini.Jangan yg aneh2, kyak artis2 ataupun yg bukan di jaman sekarang (ungu,harry potter,avenged,slank,bonek,arema,n many other). Jadikan Rosululloh kita nabi Muhammad SAW ini contoh yg no.1 jangan yg ke 2, Okeh, , , , , ^_^

Selamat mencoba n semoga sukses, , , ,Jazakallah bis sowabh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar